Sabtu, 06 Oktober 2012

My Diary Part I

-->
 My Diary Part I

Characters :

 Fumiki Nakatomi

Ringo Asai

Machi Sawaya

Emio Miki

Chisa Murayama

Shun Hayashi
 
Wanami Yuu


***
               
     Moshi-moshi, salam kenal. Namaku Fumiki Nakatomi panggil saja Fumi. Aku bersekolah di sekolah yang cukup terkenal dikotaku, saat ini aku sudah berada dikelas 3 SMP. Sebentar lagi aku akan menghadapi ujian dan merasakan perpisahan dengan teman-teman yang kusayangi . Membayangkan perpisahan itu saja sudah mampu membuatku menangis tersedu, karena apa? karena aku sangat menyayangi teman-teman seangkatan di sekolahku. Aku punya banyak sahabat, yah.. Mungkin tidak bisa kutulis semuanya. Tapi, ada beberapa sahabat yang sangat aku sayangi, yaitu Ringo Asai, Machi Sawaya, Aemi Asano, Emio Miki, dan Chisa Murayama. Selain itu, aku juga punya sahabat yang sangat perhatian kepadaku, namanya Shun Hayashi.
***

Hari Sabtu, tanggal xx bulan 10 tahun 2012.
Pagi-pagi sekali aku sudah  bertemu dengan orang yang baru-baru ini kurang aku sukai, sebut saja Wanami Yuu. Itu karena di telah mengkhianati sahabatku, Rinto. Tapi, aku sedikit merasa kasihan padanya. Sebenarnya, aku tak tahu mengapa aku bisa merasa 'benci' padanya.
Seperti biasa teman-teman sekelasku berkumpul dan bercanda bersama, kecuali Yuu-chan. Akhir-akhir ini dia dijauhi karena gosip yang menyebar di sekolah. Salah satu temanku berencana menjadi mata-mata dan pura-pura berteman dengannya.
Itulah awal dimana perasaan benciku semakin meluap. Alasannya adalah karena dia berkata kalau dia membenci “aku” dan “Rinto”. Terlebih lagi, dia berkata kalau aku suka sama Shun-kun. Itu yang membuaku sangat.. sangat.. sangat.. KESAL! Aku dan Shun hanya berteman, itu saja.
Tapi, kenyataannya tidak begitu. Setelah aku mendengar langsung pembicaraannya tentang diriku, Pandanganku tentangnya mulai sedikit berubah.
Mungkin...
Selama ini aku hanya salah paham dan menjadi gelap mata karena sikap buruknya. Sampai-sampai melupakan kebaikan yang selama ini dia berikan kepadaku.
Dan kami semua..
***
TO BE COUNTINUED

8 komentar:

Unknown mengatakan...

ini share foto apa share apa diary ??
nanti mampir ke blog aku yaa len12k-nxn.blogspot.com

GT_Kun mengatakan...

sedang menunggu diary part 2 ....

Si0GGY mengatakan...

Terlalu Lebay --"

Si0GGY mengatakan...

Terlalu Lebay --"

TeitoKlein mengatakan...

Lebay banget ceritanya XD

SixT mengatakan...

ceritanya aja lebay banget apalagi Bicaranyaaaa

Unknown mengatakan...

tulislah komentar berbunyi pujian, jangan kritikan lebay.. -___-

Len-12K mengatakan...

maaf klo tersinggung :D ...

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Followers